Jumat, 19 Agustus 2011

KATA – KATA MUTIARA INSPIRASI ALA LONDEN G.I.G.I.H...!!! Part1

* SALAM G.I.G.I.H...!!!

Ada hal penting yang mendasari berfikir positif adalah kesadaran bahwa Tuhan tidak tidur. Tuhan selalu mencatat apa yang kita : Pikirkan, bicarakan, dan lakukan, yang positif maupun yang negatif. Dan tidak ada satupun yang terjadi di alam semesta yang berada di luar kekuasaan Tuhan. Tidak ada satu pun yang terjadi secara kebetulan. Oleh karena itu, dibalik setiap hal pahamilah sebagai sesuatu yang pasti ada maksudnya, yakni maksud baik dalam kerangka kuasa Tuhan ( IN. Londen )



 * SALAM G.I.G.I.H...!!!

Takdir akan ditentukan oleh seberapa hebat kita...SUDAH BERFIKIR YANG BAIK...BERKATA YANG BAIK...JADILAH MANUSIA PILIHAN TUHAN. Maka semua akan berubah menjadi KARMA YANG BAIK...!!! DASARNYA BERFIKIR POSITIF SETIAP SAAT... J A D I =( tetap positif disaat anda sulit ) Mantap !!!

 Dalam keteduhan hati terdapat ketulusan budi, dalam kemiskinan harta punya kekayaan hati, dalam kerapuhan raga, ada ketegaran jiwa. Hidup ini akan sangat indah jika saling maaf diantarakita. Kadang mata salah melihat, kadang bibir salah berucap, kadang kaki salahmelangkah dan terkadang, hati dan fikiran tidak bisa dibohongi. Ingin rasanya tetap bisa menjaga semangat dalam hidup ini. Jika Anda LETIH LOYO LESU & LEMAH... segera beli obat yaitu B C L bukan Bunga Citra Lestari, TAPI...( Baiknya Cari Londen ) SALAM G.I.G.I.H...!!! IN. LONDEN.

 Kita selalu merasa umur masih panjang sehingga yang tidak penting didahulukan . yang penting berbuat baik & mensucikan diri . jangan ditunda, padahal kematian bisa datang tiap saat. Sudahkah Anda bermeditasi? SALAM G.I.G.I.H...!!!

 * “Hidup adalah tantangan, Hadapilah...! Hidup adalah impian, Sadarilah...! Hidup adalah permainan, Mainkanlah...! Hidup adalah kasih sayang, Nikmatilah...! dengan segala kerendahan hati, tak ada gading yang tak retak. Apalagi saya memang bukan gading...jadi LAKUKAN YESSS...!"

SALAM G.I.G.I.H...!!! IN LONDEN. (Tetap positif disaat Anda sulit)

 * KEBAHAGIAAN ADALAH MASALAH KEPUTUSAN

Segera setelah Anda putuskan untuk berbahagia, semua pikiran, perasaan, dan tindakan Anda akan berfokus pada yang membahagiakan. Jangan menunda- menunda waktu, untuk hidup bahagia. JADI=... Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. ( SALAM G.I.G.I.H...!!! IN.LONDEN )

 *SALAM G.I.G.I.H...!!! Suastirahayu...jadilah seorang wanita yang MANIS :

M =Matang

A = Aktif

N = Normatif

I = Inovatif

S = Semangat

Berpasanganlah dengan seorang laki-laki yang HEBAT :

H = Harapan

E = Energi

B = Berani

A = Adil

T = Taqwa....

( Tetap Positif di saat Anda sulit ) IN. LONDEN

Ø * SALAM G.I.G.I.H...!!!

Gelorakan semangat mengejar prestasi , jangan berfikir negatif ...semangat mengejar prestasi adalah semangat meraih kesuksesan. Ingat Bung Karno mengatakan : Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Jadi kemiskinan atau keterbatasan dalam segi apapun tidak boleh mengurangi semangat kita untuk mengejar prestasi. Justru dengan semangat mengejar prestasi itulah kita dapat keluar dari kemiskinan atau keterbatasan yang ada. ( IN. LONDEN )

 * SALAM GI.G.I.H...!!! Mantap...minum JUS(Jujur Usaha Sukses) Lakukan..Lakukan..Lakukan..Yess !

 Hendaknya menilai seseorang bukan hanya dari kesuksesan materi, ketenaran/ keterkenalan, dan intelektual yang dicapainya. Tapi juga dari moral, kebijaksanaan & kebahagiaannya...SEMOGA SEMUA HIDUP BERBAHAGIA...SALAM G.I.G.I.H...!!! IN. LONDEN

Ø * Harapan adalah kekuatan yang memperpanjang usia. Kehidupan ini menghadiahkan keceriaan dan kesehatan kepada jiwa yang mengharapakan pertumbuhan pada jiwa-jiwa yang dikasihinya. Yang berjerih payah untuk memastikan agar dia bisa melihat pertumbuhan itu esok pagi, dan setiap hari setelahnya. Ibunda dan Ayah tak putus berharap bagi kebaikan hidup kita.

Tuhan...sehatkanlah dan panjangkanlah usia orang-orang yang sayang padaMU...SALAM G.I.G.I.H...!!!

 Renungan :

Kupikir KEBERHASILAN itu karena ‘keturunan’ ternyata karena...’ketekunan’

Kupikir yang paling MAHAL & BERHARGA adalah uang & emas permata, ternyata yang paling MAHAL & BERHARGA itu adalah ‘KESEHATAN dan NAMA BAIK’

Kupikir SUKSES itu hasil ‘kerja keras’ ternyata hasil ‘kerja cerdas ‘

Kupikir Tuhan selalumengabulkan setiap PERMINTAAN, ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita ‘BUTUHKAN’ . kiranya kita menjadi hamba-hambaNYA yang semakin bersyukur...

SALAM G.I.G.I.H...!!! IN LONDEN

Ø SALAM G.I.G.I.H...!!! Bersama pasti kita BISA...dengan satu langkah pasti yaitu G.I.G.I.H...!!!

G = Gagasan

I = Input

G = Gerakan

I = Ibadah

H = Hati .....

( Tetap Positif Disaat Anda Sulit ) IN. LONDEN

Ø Dear Friends..." Aku ingin menjadi pohon yang setianya tak perlu lagi, ia selalu berdiri diam disana, yang ada hanya kesetiaan, tak pernah beranjak pindah, apalagi berpaling. Meski hanya berdiri diam tapi ia tak pernah menyia-nyiakan waktunya, tiap matahari bersembunyi dan kembali lagi...ia selalu bertambah besar”. Dia Tak Pernah PUTUS ASA 'meski daun-daun telah gugur dan tak pernah MENGELUH ketika musim gugur itu datang lagi dan selalu gugurkan daunnya...kesimpulannya ( sabar adalah kunci saat ini, untuk menggapai sukses ke depan )'. SALAM G.I.G.I.H...!!! IN LONDEN

Ø SALAM G.I.G.I.H...!!!

Cara orang yang mau sukses adalah pintarnya orang mempergunakan waktunya setiap 24 jam yaitu dibagi 3:

- 8 jam pertama untuk bekerja....yang baik dan benar

- 8 jam kedua untuk bermain- main ....yang baik & benar

- 8 jam ketiga untuk istirahat....yang baik dan benar

( kunci suksesnya adalah 8 jam untuk bermain-main. Manfaatkanlah untuk manfaatkanlah untuk mengerjakan PELUANG F O D ).....SALAM G.I.G.I.H...!!! IN. LONDEN

 Ciri orang yang punya mindset sukses ada dua yaitu :

- Pertama mau belajar atau mendengarkan dari orang-orang yang sudah berpengalaman, yaitu dari orang–orang sukses.

- Kedua mau melangkah / melakukan dari apa yang mereka pelajari dari orang –orang sukses itu dan berkomunitas dengan orang-orang berpengalaman dengan cara berfikir yang positif.

( SALAM G.I.G.I.H...!!! IN. LONDEN )

1 komentar:

Posting Komentar

Mari Sharing di Twitter dan FB saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More